CARA MENGATASI ERROR APLIKASI 0xc000007b 100% WORKS



Welcome back to blog trikdanfakta, bagaimana kabar komputer anda masih ada error kah ?, kalian pasti tak lepas dari masalah error, kali ini mimin akan berbagi tips tentang cara mengatasi  erorr yang mucul tulisan seperti ini “The aplication was unable to start correctly (0xc000007b). Click OK to close the application”, error ini merupakan masalah pada hardisk anda, memang sulit mencari solusi untuk mengatasinya, dan akhirnya mimin bisa mengatasinya, simak baik-baik.


Penyebab :
-          anda terlalu sering menggunakan laptop/PC anda untuk bermain game yang terlalu berat,
-          anda tidak sadar menginstall aplikasi yang menyebabkan error tersebut, biasanya aplikasi  programer atau semacam itu.
-          anda membiarkan komputer anda yang sering terkena virus,
-          bisa jadi anda membuka aplikasinya tidak menggunakan user administrator


Cara mengatasinya  :
Cara mengatasi masalah ini memang agak rumit dan harus butuh pengorbanan.
1.       CARA PALING AMPUH adalah, dengan menginstall ulang laptop/PC anda menggunkan bootable OS yang lainnya, jangan menggunakan bootable OS sebelumnya karena percumah saja, dan pada saat penginstallan format terlebih dahulu partisi hardisk yang ada gunakan untuk tempat file system operasi.
2.       CARA LAIN YANG LEBIH AMPUH LAGI adalah, pindahkan terlebih dahulu seluruh file yang penting pada laptop/PC anda ketempat penyimpanan lainnya seperti hardisk eksternal,  blueray, dvd rw, atau sebagainya karena cara ini mengharuskan ada untuk menghapus seluruh partisi hardisk dan mempartisi ulang kembali. Install ulang dengan bootable OS yang berbeda. Misal sebelumnya bootable OS windows 7,  jangan gunakan bootable sebelumnya tersebut, gunakan bootable windows 7 yang lainya (ISO YANG LAINNYA).
3.       TIDAK MUNGKIN JIKA CARA 1 DAN 2 TIDAK BERHASIL,


Sekian dulu ilmu yang dapat mimin bagikan semoga bermanfaat,
Wassalamm,

Baca juga cara mendapatkan uang dengan cara online disini.
0 Komentar untuk "CARA MENGATASI ERROR APLIKASI 0xc000007b 100% WORKS"

Back To Top